Nyalip Sedan, Pengemudi Honda Jazz Tabrak Pemotor KLX Hingga Tewas

94

Patuk, (Suaragunungkidul.com)–Peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di ruas jalan Wonosari -Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Patuk, Kamis (21/05/2020). Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal saat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah di kepala.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 20.45 WIB bermula ketika sebuah mobil jenis Honda Jazz nopol B 8278 GR yang dikemudikan oleh Adik Shara Rachindika (26) warga Padukuhan Putat Wetan, Desa Putat, Kecamatan Patuk melaju dari arah timur (Wonosari) ke arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian lokasi jalan lurus, Honda Jazz tersebut mendahului sebuah mobil Sedan yang berada tepat di depannya.

Naas pada waktu yang bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor jenis Kawasaki KLX AB 6609 U yang dikendarai oleh Tio Angga Desta Presetya (20) warga Padukuhan Kulwo, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karamgmojo.

Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan antara dua kendaraan tersebut tak bisa terhindarkan. Benturan keras membuat pengendara sepeda motor terpental hingga terjatuh di jalan, walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga, pengendara sepeda motor meninggal saat dalam perjalanan karena mengalami luka parah di kepala dan patah kaki kanan.

“Sudah dalam penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul, “ujar Kapolsek Patuk AKP Hendra Prastawa saat dikonfirmasi.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.