Sejumlah Lapak Di Pantai Slili Di Rusak Orang, Warga Lapor Polisi

78

Tepus, (suaragunungkidul.com)–Sejumlah lapak untuk berdagang di Pantai Slili, Desa Sidoharjo, Kecamatam Tepus dirusak orang tak bertanggungjawab. Sabtu (30/05/2020). Tidak terima dengan kerusakan lapaknya warga yang menjadi korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Salah satu korban yakni Tupan warga setempat menjelaskan, warung atau lapak miliknya diketahui rusak pada Sabtu siang pukul 10.00 WIB. Sejumlah perabot yang berada di dalam lapak miliknya pecah, tak hanya itu beberapa fasilitas warung di sekitar lokasi juga dirusak oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab.

“Ada sekitar lima lapak yang mengalami kerusakan, “ujar Tupan yang juga anggota Tim Sar Satlinmas wilayah 2, Minggu (31/05/2020).

Tidak terima lantaran menjadi korban pengrusakan, Tupan secara resmi akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tepus. Dengan laporannya secara resmi, pihaknya berharap agar pelaku pengrusakan segera ditangkap dan diproses secara hukum.

“Tidak tahu sebabnya dirusak kenapa, “imbuhnya.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tepus Aiptu Tuhiranto tak menampik adanya laporan terkait pengrusakan sejumlah lapak di Pantai Slili tersebut. Walaupun tida menjelaska secara rinci namun saat ini laporan tersebut sudah diterima oleh jajarannya.

(Fajar R)

loading...



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.